gua kuliah !!

lama nggak nulis diblog ini, oke guys gua sekarang udah kuliah dan udah mau masuk semester 3 nggak nyangka waktu bakalan berlalu dgn cepet padahal baru kmren lulus dari masa putih abu-abu. hmm mau cerita dikit tentang suasana kuliah tuh gimana sih, yg pastinya beda sm suasana sekolah, gua skrg kuliah disalah satu universitas negeri dimakassar jurusannya sih IT. Pertama kali masuk kampus yg gue sesali tuh kampusnya jauh banget dari peradaban mall haha pas angkatan 2012 gua masuk kampusnya dipindahin jadinya kami semua make gedung baru gitu deh, behhh tapi pas nyampe tuh kampus nggak nyesel deh tuh kampus keren banget apalagi dari seni arsitekturnyaaaaaaa . keyen beud mau liat ini diaaa.
Kampus tampak samping

Kampus dari lt. 2
nah diatas sebagian foto koleks kampus masih banyak deh, kalo mau foto dateng aja kekampus gowa haha. lanjutttttttttttttttttttttttttttt ceritanya hm pertama-tama gua kasih liat foto2 temen angkatan gua sekarang cekidotttttttttttttttt ................nah kalo dah liat bakalan tau gue anak apa sekarang haha, nah itu semua temen angkatan gua. Pertama kali ngampus itu serba putih-hitam trus lakinya botak, pokonya ala mabalah. Yang gua rasa sekarang udah setahun lebih lalui bareng mereka tuh yah pasti ada suka dan dukanya pastinya, beda banget sama masa waktu gua SMA dulu jelas. Dikampus sebenarnya nyantai tapi mesti serius kalo belajar nggak mungkin kan loe netep 7 tahun malahan smpe di DO. haha oh iya banyak karekter orang yg gua temuin dalam area kampus. Gua nggak bisa ceritain itu semua soalnya aib coy hahaha, sekarang kami lagi berjuang untuk membangun kampus yg intinya lg saling membangun kebersamaan agar tercipta kerukunan dan ketertiba dunia akhirat hehe *apalagi -_-' . Hm nanti lanjut yah .... haha BYE

Komentar

Postingan Populer