TEMAN-TEMAN KKN

Assalamualikum wr.wb

Kembali lagi sama guaaaaaaa hahaha, logatma nah . Oh iya gua mau lanjut cerita soal teman-teman KKN guaaaa. Ini video dokumenter cekidot
https://www.facebook.com/muhfadlyb/posts/1082205008456623

Temen-temen posko guaaaa semua nih


Hai gaes, gua bakalan perkenalin satu persatu temen2 posko guaaaaa. Yoowwwwww,
Mari kita mulai dari temen gua yang paling gedeeeeeeeeeeeeee, wkwkwkwk . Nah namanya Muhammad Fachrizal Salman mahasiswa jurusan ilmu komunikasi UNHAS, nama panggilannya babang ical (panggilan sayang dari kami teman poskonya) haha. Babang ical ini anak mamanya, sabar beud biar dibuli wkwk dulu dia gak segede ini loh. Dia dulu kurus cakep kayak orang arab tapi itu dulu sejak  makanan2 instant belum ada haha babang ical salah satu pecinta lagu-lagu payung teduh. Kalo diposko sukanya bobo kalo kaga ada kegiatan, terus kalo tidur suara ngoroknya sampe kerumah sebelah wkwkwkwk (bcanda bang tapi bener). Tapi jangan salah bang ical itu ternyata photographer handal loh, kalo jempret behh hasilnya keren. Udah terkenal dimana-mana hahaha. Babang ical salah satu temen yang palig sering menghibur kita semua diposko dengan tingkah lakunya liat fotonya aja udah ketawa ngakak, paling enak diajak ngobrol kalo udah jam malam pokoknya (jam galau). Okey kita lanjut ketemen gua selanjutnya, yah disamping babang ical. Nah inniiiiiiiiiiiiii, Namanya
Rizki AT panggilannya kiki anak jurusan pertanian UNHAS hahah salah satu biduan dandut ternama kita diposko. Bukan sembarang biduan dandut, tapi bener sumpah suaranya enak banget kalo nyanyi dandut, yaiyalah dia udah sering ikut lomba nyanyi dandut dimana2, kalo gak salah orang tuanya juga suka dandut sih wkwkwk jadi menurun deh. Dia juga punya kemampuan yang alhamdulillah dengan kemampuan Allah SWT melalui dia bisa nyembuhin penyakit2 ringan, seperti sakit kepala dan sakit perut. hahah serius gua. Dia juga yang kelola keuangan kita diposko lebih tepatnya "bendahara". Mulai dari uang iuran sampe belanjaan kita kalo kepasar dia yang kelola. kiki juga suka bikin ketawa dengan logatnya kalo lagi nelponan sama pacar ataupun keluarga dia tinggalnya daerah gowa mugkin bahasa yg sering dia pake bahasa makassar gitu, Dia juga slalu buat istilah2 baru kalo diposko entah dari mana dia dapat kata2 sering juga okkots haha. Diantara semua teman posko gua, nih anak paling baper (bawa perasaaan), paling gampang nangis diantara kita semua sampe2 pas waktu kita mau penarikan kkn dia paling sedih tiap malam pikir kalo kita udah mau pisah, wkwkwk.
Next, selanjutnya sampingnya kiki yang pake jilbab Hijau, nan cantik itu namanyaaaaaa
Nursanti panggilannya santi binti Denna wkwkwk gak gak santi namanya. Santi mahasiswi jurusan MIPA UNHAS. Nih anak asli daerah Takalar, hmmm anaknya sih sedikit pendiam diantara kita semua, terus paling suka menyendiri jadi gua agak kurang ngorek kehiupan dia wkwkwkwk, tapi yang mesti kalian tahu, nih anak kalo ngajiiiiiii subhanaaalllaaahhhhh tajwidnya jago banget. Bikin merinding bulukuduk aja. Sering dipanggil ngaji dimesjid dekat posko. Selain itu dia juga jago hitungan, wajar sih kan anak MIPA wkwkwkwkwk. Lanjut, ke temen gua yang lain sampingnya santi yang pake jilbab hitammmmmmmmm ituuu. Namanyaaaaaaaaaaa
Mustiara Bakri H.K nama panggilannya ira, mahasiswi jurusan kelautan kalo kaga salah wkwkwkwk. Hm about ira yah, nih anak yg mulutnya kaga berhenti diam, kalo berhenti pas udah tidur doang. Paling sering ganggu babang ical hahaha. Tiap malam sebelum tidur dia bakalan buat ketawa sampe mau mati (seketika rindu dia) haha, ira ini anaknya paling suka berbagi saking seringnya berbagi sampe2 dia biasanya lupa kalo barang2nya udah habis haha. Trus parahnya lagi nih anak paling boros diantara kita semuaaaaaaa,gua pernah ngantar dia kesalah satu supermarket nah 1 kantongan kecil uangnya habis sampe ratusan ribu wkwkwkwk dasar. Oh iya haha nih sih ira kalo mandi mesti pake air PDAM soalnya kalo air lain dia bakalan alergi, ribet yah pokoknya, Terus dia itu paling suka jajan ceminal gak jelas gitu haha. Apa lagi yak, oh iya lucunya lagi kalo dia cerita soal kisah asmaranya dia, kayak sinetron aja hahaha. Tapi anaknya enak banget diajak cerita kok. Lanjut sampingnya iraaaaa, nah itu siapa yah ? wkwkwkwk, itu guaaaaaaa gaes perkanalkan nama gua
Sri Wahyuningsih Ahmad ( gua bukan orang jawa -_- wkwk) nama panggilan gua ayu atau banyol (Jangan tanya kenapa) haha. Gua mahasiswi jurusan teknik elektro prodi teknik informatika UNHAS lengkap banget yak hahaha. Hm gua mau cerita apa coba, kalian lah yang tau gua gimana anaknya, oh iya kalo diposko gua menjabat cie elah menjabat haha gua sekertaris posko. Yang handle masalah surat persuratan, yang nyatat setiap rapat posko dll. Sekian ~ wkwkwk lanjut sebenarnya disamping gua itu bukan teman posko tapi yang punya posko tempat kami tinggal selama 2 bulan haha, namanya Kak Cici nanti gua ceritain soal keluarga Lamalaka (Nama kelurahan Posko) . Lanjut disamping kak cici itu cowok iya cowok, wkwkwk, Nih namanyaaaaaaaaaaaaaaa
Muh Fadly Badawi panggilannya sih kak Fadly (Senior jadi dipanggil kak wkwk) tapi kalo diposko gua panggil dia Kak Bad hahahaha. Kak bad ini mahasiswa jurusan teknik elektro prodi teknik elektro UNHAS (Senior gua dijurusan) hahaha. Hmm about kak bad, kak bad ini diangkat menjadi Korkel (Kordinator Kelurahan) secara terpaksa pada saat rapat perdana karena dia yang paling tua diantara kita semua. Hahaha kasihan. Kak Bad ini jago video editing, beh keren2  hasilnya kalo sudah buat video, buktinya yang video dokumenter itu dia yang buat haha. Kak Bad mahasiswa yang sangat betah lama-lama dikampus -_- padahal sudah tahun ke 5 nya di kampus, tapi semoga tahun depan sudah jadi Sarjana S.T aamiin. Semangat buat kak Bad. Lanjut ketemen gua yang terakhir samping kak Bed, yang pake jilbab ungu atau biru yah, tau ah pokoknya itulah. Hahaha namanyaaaaa ribet
Zashya Nanda Ratrika mahasiswi jurusan Ekonomi UNHAS panggilannya sasa, Haiiii sasaaaaaaaaa, sasa seorang penyiar disalah satu stasiun radio. Kalo ini gua udah kenal lama soalnya dia teman SMA gua, sebelumnya gua udah nulis dia di blog gua sebelum2nya. About sasa, nih anak paling pinter masak nasi goreng sama tumis kangkung di posko, sumpah enak banget tapi sayang pedesnya minta ampun hahaha. Mentang2 dia suka pedessss. Sebenarnya gau sama sasa gak seposko tapi Tuhan tau kalo kita mesti seposko jadinya dikabulin deh. wkwkwk. Sasa anaknya suka nyanyiiiiiii terus suaranya bagus beud, suka main piano sm gita diposko, paling hitz diantara kita semua, paling update terus paling banyak yang fansnya kalo diposko. Sumpah mulai dari anak kecil sampi pemuda2 nya ngefans sm dia sampe2 banyak yang minta foto hahah. Gak heran sih dia udah populer dari SMA. Sasa ituuuuuuuu apaya temen yang enak diajak cerita, jalan, gokil2an. yah gitulah pokoknya hahaha. Yang jelas gua gak bakalan bisa lupain semua kisah, cerita indah selama kkn bersama kalian. Love you gaes and miss you.
 
       
      






Komentar

Postingan Populer