masa putih abu*

ata orang masa yang paling indah adalah masa putih abu-abu.
sempat berfikir dibenakku apakah pilihanku ini benar ? dan akan kah membawaku menuju jalan yg terang dimasa depan nanti ??? *kita lihat sja nanti* . huhhff * selama hampir setaun sy mengabdi pd **** bgtu bnyk msalah yg timbul diantara org* yg ada disekitarku karena ****. mungkinkah aku harus menghilang ?? tapi aku trlnjur brjnji tuk mengabdi. huww. sakit kplaku. nantipi dilanjut lgi deh ? ok.

lanjut dehh. 04 september 2010
mmm, sampe manami ?? ohh ia.
tapi aku trlnjur brjnji tuk mengabdi. jalan satu-satunya untuk bisa lepas adalah ttp mengabdi hingga masa2 puti abu-abuku selesai. seiring berjalannya waktu tak teresa selama satu tahun aku berjln tanpa henti mengikuti alur hidup yang tak pasti, bgtu bnyk cobaan yg dtg hingga meneteskan air mata yg bgtu bnyk, mungkinkah ini masa yg sulit bagiku ? jika seandainya bunuh diri org kaga masuk neraka, dilakuin deh *hhhaa :p. ahhh ? bisaka aku pergi ke tempat dimn aku bisa menenangkan diri. ORANG2 disekitarku menganggapku bgtu kuat,tangguh,hebat,perkasa,dan selalu melucu, org bisa mnilai dri situ sja, tpi apakah mungkin org bisa mnilai btp lemahnya diriku sbnrnya, mungkin smw org tak akan prcy, tpi sjujurnya aku bukanlah sosok wanita yg ada dimata kalian. tak bisa kupungkiri aku memng menyukai hal-hal yg berbau tantangan dan alam, krn cuman tmpt itu yg bisa membuat hdupku lbih smngt lgi, bnyk sudah amanat-amanat yg kupgang slama menjalani kehidupan putih abu-abu tapi tak satupun aku nyakin bisa mengamalkannya, karena sesungguh aku hanya manusia BIASA.
huhhhhhh :/ , gak nyangka umurku mkin btmbh tua bntr lgi dibulan november nanti, dan aku tak nyakin kelak nnti aku bisa membanggakan ortuku, atau stdknya menyenangkan hati mereka berdua. (pengen nangis) hhha :p. bgtu bnyk dosa yg tlh kuperbuat dan tak ada stu kata maaf yg kulontarkan trhadp org tuaku (mungkinkah aku anak durhaka ? ). tapi soal ortu gak usah dibahas dulu saatnya ljut masa putihh abu-abu. hhe
hmmm, hahaha mungkin stiap hari aku luangkan waktuku brsm putih abu-abu tpi itu sungguh menyenangkan, sbnrnya aku mau ....
// bntrpi dinjut mauka prgi bubernya nag paskib ok !! hhhaa :)

ayo lanjut dehhh : 5 september 2010
sampe manami * sbnrnya aku mau ....* lupakanmi kata2 yg ini. sa lupa lnjutannya. hhhaa :p
mm, mulai dari mana mi ini, ohh ia. masa putih abu* , sempatka berfikir untuk pindah skola karna bgtu bnyk beban pikiran yg sy dptkan slama menjalani putih abu* . hhahaha ! (hampirka stress). kehidupanku skrg sudah tak sprti dulu lagi yg melakukan sesuatu tanpa pemikiran (ana* kecil mksudku), semua tindakan atau perilaku yg akan kulakukan memerlukan perhitungan yg matang agar tidak menjadi suatu masalah lagi. crita sbulumnya *bgtu bnyk amanat yg aku terima* ahh ? dari sinilah aku berfikir jika sdikit sja aku  melakukan tindakan yg tanpa pemikiran atau kebodohan maka smua yg aku lakukan atau jalani slama ini akan hancur.
ededede, ada lgi gannguan *disuruhka bereskan kamarku sm kaceku* huhuhu.
ebentpi dilnjut lgi. okokok.

aztaga. 19:09 dk pergima taraweh, gara-gara bgtu hebatnya dunia maya ditaun ini sampe2 lgunya afgan masuk* dunia maya mengalihkan duniaku (hhhaa:p) mauka kutip kata2nya ilmi "dgn mnggunakan teknologi trcanggih saat ini dengan akses gprs yg bgtu melesat cepatohh tdk lain dan tdk bukan INTERNET" .  ini note dibulan puasa sy buat jdi kmungkinan besar semuanya benar dk bohong ganng. hhhee: p .
LANJUT, mangggg.
ayo bicara soal cinta-cinta dehh, msih brhubnganji sama putih abu* gang. hhee :p
prtama msuk di putih abu* (jujurka nah ini) ada sosok lelaki yg bgtu menarik perhatianku, tpi lama kelamaan muncul sifatnya yg dk baek saya taumi dia bgmn sbnrnya dag sy sukami. sekian ... hhhaa :p . ahhh, saya mau cerita tentang sosok lelaki yg begtu hebat dimataku, bgtu hebat, dan membanggakan tapi mungkinkah dimata lelaki ini menganggapku sama dimatanya (huwallahualam) dan sosok lelaki yg bgtu hebat dimataku adalah sosok AYAHKU yg slama ini menjagaku, dan membesarkanku slama ini, hahaha pengen nangis rasanya bgtu bnyak kemarahan yg dilontarkan ayah kpdku gara-gara bgtu nakalnya diriku (bukan nakal yg dk* nah), tapi sudahlah soal ayah ditunda dulu.
sbnrnya pengenka crita ttng seseorg yg seiring wktu menemaniku stiap saat, tapi bukan disaat susah maupun disaat senang. hhhahah
ada lelaki dimasa putih abu-abu ku ini yg kuharap bisa menemaniku, yahhh selama hampir 6 bulanan lah kami berdua sling kenal, berkomunikasi, dan saling brtukar informasi dan sampai saat ini masih sja bgtu, tak ada prkmbangan. sbnrnya pngen bgt dgr dia mengatakan sesuatu hal yg bnr2 mau sy dengar dari dia, tapi tak satupun kata dia lontarkan kpd sy. yahh sempat kami berdua putus komunikasi dan tak sling peduli lgi dan akhirnya kembali lgi, pd saat komunikasi brlncar dgn baik dia mngatakan btpa rindunya dia trhdp sy (hhahaha jadi GR deh) tapi cmn kata rindu yg dia ucapkan, sungguh menyakitkan brarti dia cmn menganggapku tmn slama ini dan tak akan lebih (mungkin). hah . pasti yang membaca GAK NYANGKA sosok org sprti saya bisa juga mengenal apa itu CINTA ??? . tapi sungguh walau ku tak sprti cwek pd umumnya, klo emang cinta itu dtg tak akan kusia-siakan dan brhrp u/ tak terskiti. (syahdunya) hhhaa.
ohh, sekarang 20:38 .
dan aku masih hidup untuk menulis catatanku ini, mengirup udara, dan memegang amanat yg bgtu bnyk serta penting, untukku dimasa depan nanti (insyaallah). aku tidak menutup kemungkinan smw yg kutulis ini akan berakhir nantinya. hhaa :p
MAUKA NONTON IMB dulu nahh. jadi u/ smentara ini aku vakum dulu. to be continou ... (sott)





Komentar

Postingan Populer